Rabu, 14 Maret 2018

Jangan Lupa ke Jalan Braga jika Anda Bermain ke Bandung, Ini Uniknya Braga

Bandung merupakan salah satu kota yang unik dan banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Bandung merupakan kota yang cocok bagi Anda yang mencari wisata tempo dulu. Banyak sekali tempat-tempat dan jalan bersejarah di kota yang terkenal dengan julukan Kota Kembang ini.

Jangan Lupa ke Jalan Braga jika Anda Bermain ke Bandung, Ini Uniknya Braga

Salah satu tempat bersejarah yang ada di Bandung adalah Jalan Braga. Jalan Baraga merupakan salah satu nama jalan utama yang ada di Bandung. Jalan ini sangat terkenal pada zaman Hindia-Belanda, tidak heran jika tempat ini masih dipertahankan dan terkenal sebagai objek wisata hingga saat ini. Arsitektur di sisi Jalan Braga memang tidak jauh dengan kesan arsitektur Hindia-Belanda.

Jalan Braga juga merupakan salah satu objek wisata di pusat Kota Bandung. Dengan mengusung konsep One Stop Holiday, Jalan Braga terletak searah dengan terusan jalan utama dari arah Museum Konferensi Asia Afrika. Ada banyak sudut menarik untuk dijadikan spot foto di Jalan Braga. Selain itu, Anda tidak perlu bingung mecari tempat makan atau tempat membeli oleh-oleh lainnya.

Jalan Braga bisa dibilang merupakan kawasan yang cukup strategis karena dekat dengan tempat makan, wisata dan tempat membeli oleh-oleh. Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jalan Braga dan ingin mengabadikan moment bersama dengan keluarga, sahabat dan orang tersayang, berikut adalah keunikan dari Jalan Braga yang bisa Anda nikmat.

Keunikan Jalan Braga

1. Braga City Walk Terkini

Jalan Braga atau Braga City Walk saat ini memiliki bangunan dan masyarakat yang kekinian yang modern. Namun meski demikian, kawasan Jalan Braga masih merupakan tempat yang memiliki nilai sejarah yang tinggi dan masih dijadikan sebagai mode center serta tempat wisata eksklusif saat Anda berkunjung ke Kota Bandung.

Saat ini Jalan Braga sering disebut sebagai kawasan One Stop Holiday, yaitu Braga City Walk. Selain itu, jika Anda berkunjung ke kawasan ini, Anda bisa mengabadikan foto-foto Anda bersama keluarga, sahabat, teman dan orang tersayang Anda di beberapa bangunan kuno yang sering dijadikan sebagai background foto yang Instagramable.

Kawasan ini pula ramai pengunjung karena merupakan kawasan hiburan dan juga kawasan perbelanjaan. Di kawasan Jalan Braga juga rutin diadakan event Braga Culinary Night yang merupakan salah satu nightlife atau pusat hiburan malam. Anda juga tidak perlu repot mencari tempat penginapan, di kawasan Jalan Braga juga banyak terdapat hotel yang mudah Anda akses.

2. Wisata Kuliner di Jalan Braga

Berkunjung ke suatu tempat tidak afdol rasanya jika tidak mencicipi makanannya. Jika Anda berkunjung ke Jalan Braga, Anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis makanan, mulai dari harga yang paling murah hingga makanan dengan harga yang mahal, mulai dari makanan kaki lima hingga bintang lima. Kuliner di Jalan Braga menyediakan berbagai jenis makanan yang bisa Anda pilih yang sesuai dengan selera dan kantong Anda.

3. Jalan Braga saat Malam

Saat malam, Anda akan menemukan Jalan Braga yang semakin indah dan unik dengan kursi yang tersedia sepanjang jalan dan juga bunga-bunga yang bergelantung di tiang-tiang yang ada di Jalan Braga yang akan menambah indahnya suasana malam di kawasan wisata ini.

4. Oleh-oleh Khas Bandung

Setelah puas menikmati keindahan bangunan unik dan bersejarah di Jalan Braga Bandung, pastinya Anda juga ingin membawakan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Kawasan Jalan Braga menyediakan berbagai macam makanan khas yang bisa Anda pilih, mulai dari gepuk hingga peuyeum tersedia di sini.

5. Spot Foto Unik di Jalan Braga

Jika Anda ingin mengabadikan moment bersama orang-orang tersayang, ada berbagai spot foto menarik yang bisa Anda jadikan background, mulai dari bangunan tua, sepanjang Jalan Braga, di depan tulisan Braga, hingga di depan deretan kafe-kafe unik yang bisa Anda temui di Kawasan Jalan Braga.

Jika Anda berkunjung ke Bandung, jangan lewatkan untuk mampir dan menikmati suasana Kota Bandung yang masih menjaga budaya dan aristektur tempo dulunya yang unik dan menarik yang ada di Jalan Braga.