Rabu, 28 Februari 2018

Apakah Benar Wanita Asal Bandung Cantik-Cantik? Ini lho Kebenarannya

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mojang Bandung terkenal akan kecantikannya. Bandung sebagai salah satu kota di Jawa Barat tidak hanya terkenal sebagai kawasan wisata, namun menyimpan banyak cewek cantik atau dalam bahasa Sunda disebut geulis.

Apakah Benar Wanita Asal Bandung Cantik-Cantik? Ini lho Kebenarannya

Mojang-mojang dari Bandung sering dikagumi karena parasnya yang cantik dan menawan. Tak heran jika Bandung dijuluki sebagai daerah yang penduduk wanitanya cantik-cantik. Bisa jadi banyak wisatawan yang berkunjung ke Bandung tak hanya sekadar berlibur tetapi sekaligus mencari jodoh ya. Kira-kira, mengapa mojang Bandung bisa geulis-geulis? Apakah sudah keturunan atau ada faktor lain? Simak ulasan berikut ini.

Cewek Bandung yang geulis turut dipengaruhi oleh letak geografis

Secara geografis, Bandung memang dikenal sebagai kawasan pegunungan. Faktor inilah yang menyebabkan Bandung memiliki iklim yang lebih dingin daripada kota lainnya di Indonesia. Kawasan pegunungan dan iklim tersebut menyebabkan udara di daerah Bandung lebih segar, bersih, dan menyehatkan.

Perlu kamu tahu, hal ini turut memengaruhi kecantikan para cewek di Bandung. Tinggal di daerah tersebut dari lahir membuat mereka dianugerahi kulit yang putih, bersih dan tentu saja sehat. Tak heran banyak cewek yang berasal dari Bandung biasanya memiliki kulit yang lebih putih bukan?

Banyak mojang Bandung merupakan keturunan dari nenek moyangnya yang berkualitas

Mojang Bandung yang geulis pisan juga bisa berasal dari nenek moyangnya lho. Seperti yang telah diketahui bahwa Indonesia pernah mengalami masa penjajahan yang cukup lama oleh bangsa Eropa. Pada masa tersebut, tak sedikit pula warga pribumi yang menikah dengan keturunan Eropa tersebut. Akibatnya, banyak keturunan dari mereka yang terlahir cantik-cantik dan memiliki kulit putih menawan.

Kualitas air Bandung turut memengaruhi kecantikan para cewek di Bandung

Siapa sangka jika kecantikan cewek-cewek Bandung juga bisa disebabkan karena kualitas airnya yang bagus. Hal ini juga tidak terpisahkan dari Bandung sebagai kawasan pegunungan. Kualitas air di pegunungan terkenal akan kebersihannya dan kemurniannya.

Kualitas air yang baik akan memengaruhi kulit para penduduknya. Kulit para mojang Bandung menjadi lebih sehat, bersih, dan bersinar karena menggunakan air yang mengalir langsung dari mata air pegunungan.

Pola makan sehat tentu lebih memancarkan kecantikan seseorang

Tahukah kamu jika orang Bandung juga terkenal suka mengonsumsi lalapan? Lalapan ini berasal dari sayuran yang menyehatkan tubuh. Pola makan yang sehat inilah dapat memancarkan kecantikannya secara alami.

Sayuran mengandung berbagai macam vitamin yang menyehatkan kulit maupun tubuh. Apabila sering mengonsumsi makanan sehat tersebut dapat menjaga kesehatan tubuhnya secara fisik dan juga menyegarkan kulit mereka. Bandung sebagai Paris van Java turut mempengaruhi lifestyle para muda-mudinya

Bandung terkenal sebagai Paris van Java di Indonesia karena di kota ini banyak berbagai produk fashion yang bisa ditemui baik dari outlet factory, pusat perbelanjaan, distro, butik, dll. Hal ini tentu mempengaruhi gaya hidup dari cewek-cewek di Bandung. Mereka terkenal sebagai orang yang modis, fashionable, dan pintar berdandan.

Kecantikan mojang Bandung terpancar dari perilaku dan tutur katanya

Logat orang Bandung ketika berbicara Sunda juga dianggap lembut dan menarik bagi banyak orang. Banyak lelaki yang menyukai mojang Bandung karena tutur katanya yang lembut dan perilakunya yang sopan. Hal ini tentu lebih memancarkan inner beauty dari para mojang Bandung.

Keadaan alam yang tenang mendukung cewek-cewek Bandung lebih awet muda

Kawasan pegunungan menghadirkan suasana yang tenang, damai, nyaman, dan tidak melulu soal hiruk pikuk kota. Hal ini membuat cewek-cewek Bandung bisa lebih berpikiran positif, tidak stres, dan merasa nyaman atau tenang dalam menjalani hidup. Beberapa faktor tersebut dapat mengurangi kerutan di wajah mereka dan justru mampu memancarkan kecantikannya.

Kamu patut beruntung jika menjadi cewek asal Bandung yang terkenal geulis-geulis. Apalagi ulasan di atas menunjukkan cewek Bandung tak hanya cantik dari luarnya saja tetapi memiliki kecantikan yang terpancar dari dalam dirinya. Bagi kamu para jomblo, bisa lho berwisata ke Bandung sambil berharap menemukan jodoh di kota ini. Jadi, kapan siap ke Bandung?